Pusat Edukasi Brand  - Evermos

Kebijakan Evermos terkait proses Quality Control (QC) produk yang diupload ke platform Evermos

Untuk menjaga standar kualitas (foto dan deskripsi) seluruh produk yang diupload ke platform dan meningkatkan layanan kepada Reseller, Evermos menerapkan sistem Quality Control (QC) / Pengecekan terhadap seluruh produk yang diupload melalui brand dashboard (pengecekan lisensi, foto produk dan deskripsi produk) sesuai Panduan Produk Evermos.


Kebijakan Quality Control berlaku untuk produk yang baru diupload (new product), produk yang diedit (edit product), dan produk yang telah live di aplikasi sebelum proses QC dijalankan (existing product) dengan ketentuan sebagai berikut.


1.  Proses QC dilakukan untuk seluruh kriteria produk, foto dan deskripsi.

⇒ Jika produk anda tidak memenuhi kriteria QC, status QC produk anda akan otomatis gagal dan produk tidak dapat ditayangkan di aplikasi Evermos sampai kriteria QC telah dipenuhi (anda melakukan perbaikan sesuai kriteria).


2. Evermos menerapkan sistem masa tenggang (grace period).

⇒ Grace period berlaku untuk produk yang tidak memenuhi kriteria QC wajib yaitu adanya foto tampak belakang / foto detail produk pada kategori Fashion, Peralatan Ibadah, Rumah Tangga & Elektronik
Grace Period berlaku dengan kondisi sebagai berikut.


3. Rekomendasi opsional yang diberikan untuk meningkatkan kualitas dan performa.
⇒ Selain kriteria wajib, standar QC Evermos juga memiliki kriteria opsional yang tidak diwajibkan untuk dipenuhi. Jika produk anda telah memenuhi kriteria wajib namun tidak memenuhi kriteria opsional, produk tetap diizinkan untuk live di aplikasi.
AM akan tetap menginformasikan kepada anda perihal kriteria opsional yang tidak terpenuhi dan merekomendasikan agar anda dapat juga memenuhi kriteria opsional yang diberikan untuk meningkatkan performa & penjualan produk anda.

Anda diharapkan untuk mengikuti seluruh kebijakan QC Evermos agar Reseller dapat memahami dan mengenal produk anda lebih lanjut, sehingga potensi penjualan produk anda dapat meningkat. Jika anda mengalami kendala lebih lanjut, silahkan menghubungi Account Manager anda untuk mendapatkan bantuan.