Pusat Edukasi Brand  - Evermos

Selamat Datang di Brand Dashboard!

Kamu berada di ekosistem sukses Evermos, di mana Brand Dashboard menjadi zona ikhtiar untuk mengatur dan mengembangkan bisnis lebih jauh lagi. Bingung memulainya bagaimana? Yuk, kita ngobrol melalui paparan di bawah ini.

Pertama, kita ketahui cara upload produk dulu.


Panduan Tindakan massal Upload Produk


Bahan Promosi 

Bahan Promosi dapat digunakan oleh Brand untuk mengunggah bahan promosi produk, baik berupa teks, gambar, maupun video. Fitur ini telah tersedia pada Brand Dashboard sehingga Brand dapat dengan mudah menambahkan bahan promosi saat mengedit produk atau menambahkan produk baru. Ikuti langkanya disini: Panduan Penggunaan Fitur Bahan Promosi - Upload Marketing Kit


Selanjutnya, pastikan transaksi dilakukan dengan benar.

Bagaimana dengan pencairan dana?

Tenang, danamu dapat dicairkan dengan mudah sekaligus aman. Pastikan langkah yang diambil sesuai dengan yang tertulis di Panduan Pencairan Dana.

Menariknya, kami sering memberikan promo untukmu!

Tertarik? Kamu bisa menghubungi AM terkait untuk dibantu promo dari brandmu.

Bisa karena terbiasa. Tujuan tercapai karena usaha yang konsisten. Yuk, Ikuti seluruh petunjuk di atas demi keuntungan yang berlipat dalam bisnismu!


Menggunakan Aplikasi Evermos Partner App (Google Play store)

Selain Menggunakan Brand Dashboard, kami juga mempunyai aplikasi Evermos Partner App. Download untuk mempermudah experience kamu ketika melakukan aktivitas berjualan di Evermos.


Hubungi Tim evermos

Apabila mengalami kendala, Brand bisa menghubungi Tim BRC dengan panduan sebagai berikut: Panduan Chat Tim Evermos melalui WhatsApp


Salam sukses tanpa batas,

Tim Brand Dashboard