Pusat Edukasi Brand  - Evermos

Saya lupa password / kata sandi akun toko saya

Karena sistem login Mimin Vendor & Aplikasi Evermos Partner menggunakan akun Reseller anda, anda dapat melakukan perubahan password / kata sandi akun toko dengan mengikuti langkah berikut. 


  1. Buka halaman login pada website Evermos melalui tautan berikut https://evermos.com/login dan klik tulisan Lupa kata sandi?
       
        

  1. Untuk melakukan verifikasi akun melalui nomor telepon, masukkan nomor HP yang anda gunakan pada akun Reseller anda dan pilih tombol Kirim Kode Verifikasi.



  1. Kode verifikasi akan dikirimkan melalui Whatsapp. Silahkan input kode verifikasi yang dikirimkan dan klik tombol "Verifikasi"

  1. Anda akan diarahkan untuk input kata sandi terbaru. Silahkan masukkan kata sandi baru yang berbeda dengan kata sandi sebelumnya dan klik tombol Ubah Kata Sandi. Jika kata sandi baru telah berhasil dibuat, akan muncul pop up pemberitahuan bahwa kata sandi anda telah diubah.      

 


  1. Selamat! Sekarang anda bisa login di aplikasi Evermos Partner atau website MiminVendor dengan menggunakan password / kata Sandi terbaru anda. Silahkan mengakses kembali aplikasi Evermos Partner / website Mimin Vendor untuk melakukan login Brand Dashboard