Pusat Edukasi Brand  - Evermos

Kemudahan dalam Mengelola Produk Bundle


Assalamualaikum Brand Partner, 


Untuk memudahkan Bapak/Ibu dalam mengelola produk yang memiliki bundle atau paket tertentu seperti “Buy A Get B” dan sejenisnya, Evermos kini menyediakan fitur untuk Bapak/Ibu menambahkan detail produk yang terdapat dalam sebuah bundle pada tahap tambah dan edit produk. Fitur ini diharapkan dapat mengurangi  kegagalan dalam pengiriman produk oleh pengelola pesanan brand melalui halaman Transaksi dan Label Resi Pengiriman.

Panduan Penggunaan Produk Bundle

  1. Menambahkan Produk Bundle pada tahapan Tambah dan Edit Produk

  1. Pada saat menambahkan atau mengedit produk, Brand Partner diharuskan untuk melengkapi informasi wajib, terutama pada informasi varian produk. Dengan begitu, Brand Partner kemudian dapat menambahkan paket produk bundle yang diinginkan.

  1. Untuk menambahkan Paket Produk Bundle, Brand Partner dapat memilih terlebih dulu varian mana yang mau ditambahkan dalam produk bundle melalui checklist yang tersedia.

  1. Kemudian, Brand dapat melakukan penambahan atau  pengisian Produk Bundle seperti item dan kuantitasnya dengan klik tombol Tambah Bundle yang aktif setelah memilih varian yang diinginkan.

  1. Setelah klik button Tambah Bundle, kemudian akan muncul pop up Tambah Bundle yang berisi informasi Varian Bundle, input field Tambah Item dan Kuantitas.

Pada halaman ini, Brand Partner dapat input maksimal 3 item.

  1. Setelah melakukan penambahan Item dan Kuantitas Bundle lalu klik button Simpan, pop up akan tertutup dan memunculkan section Paket Produk Bundle. Terdapat Tabel Produk Bundle yang berisi informasi Varian, Item, serta Kuantitas yang telah ditambahkan.

Brand Partner juga dapat mengedit dan menghapusbundle yang telah dibuat.

  1. Setelah selesai melakukan penambahan Paket Produk Bundle, Brand kemudian dapat menyimpan data produk tersebut dengan klik button Simpan di akhir halaman Tambah atau Edit Produk.


  1. Tampilan Produk Bundle pada Halaman Transaksi


  1. Tampilan Produk Bundle pada Label Resi Pengiriman