Pusat Edukasi Brand  - Evermos

Panduan Chat Tim Evermos Melalui WhatsApp

Sebagai bentuk peningkatan pelayanan terhadap Brand Partner, mulai 10 Oktober 2023 chat Tim Evermos berubah fungsi menjadi chat melalui WhatsApp. Chat Tim Evermos hadir untuk membantu Brand Partner dalam penyelesaian keluhan dan masalah terkait transaksi dan produk di Evermos. Brand Partner akan langsung diarahkan ke WhatsApp tim evermos kami.

Langkah-Langkah Chat dengan Tim Evermos: 

1 . Kamu dapat klik entry point 1 dan 2 untuk chat dengan Tim Evermos bila mengalami kendala/pertanyaan. Entry point dapat dilihat pada gambar di bawah ini: 



2. Apabila di klik, maka akan menampilkan halaman landing page untuk membuka WhatsApp Desktop/Web (pastikan WhatsApp Desktop/Web telah dibuka), klik Continue to Chat pada poin 3 atau ikuti langkah pada poin 4 untuk membuka WhatsApp Desktop/Web.




4. Chat melalui WhatsApp akan berlangsung di WhatsApp Desktop/Web. Silakan tulis pertanyaanmu dan kirim dengan menekan poin 5. Lalu, Tim Evermos akan menerima pesan seperti pada poin 6




5.  Brand Partner dapat menghubungi PIC AM/BAS Brand Partner secara langsung jika mengalami kendala atau memiliki pertanyaan terkait hal-hal berikut: