Pusat Edukasi Brand  - Evermos

Skema Level Brand dan Level Benefit - Brand Jagoan

Dear Brand Partner,


Brand Jagoan merupakan kategori Brand Partner yang dikurasi langsung oleh Evermos berdasarkan kriteria-kriteria tertentu sehingga menjadi unggulan untuk berjualan di platform Evermos.


Badge Brand Jagoan akan tertera di Brand Dashboard maupun di Reseller Apps sehingga dapat menonjolkan Brand Partner dibandingkan dengan brand lainnya, dan diharapkan penjualan maupun eksposur Brand Partner menjadi semakin melesat.


Kriteria Brand Jagoan


Untuk dapat terpilih oleh Evermos sebagai Brand Jagoan, Brand Partner harus termasuk kedalam kriteria-kriteria berikut yang tidak terbatas pada:


Selain itu, Level Benefit Maksimum diharapkan minimal berupa Exclusive untuk mendukung penjualan dari sisi benefit sehingga menjamin keunggulan produk Brand Jagoan.

Level Benefit Brand Jagoan

Benefit yang akan didapatkan oleh Brand Jagoan akan mengikuti Level Benefit yang didapatkan oleh Brand Partner sebelumnya. Untuk lebih detail benefit yang didapatkan, Brand Partner dapat mencek sesuai dengan keterangan di Brand Dashboard atau di Partner Apps, sesuai dengan contoh di bawah.

Selain itu, produk Brand Jagoan akan mendapatkan Label Benefit di Reseller Apps, serta eksposur lebih dengan menempatkan bagian khusus pada laman utama Reseller Apps dan website Evermos.


Level Benefit

Label Benefit

Penjelasan

Brand Jagoan

Penanda produk yang pasti original, tingkat transaksi tinggi, kualitas dan layanan pengiriman terbaik. (Dikurasi langsung oleh Evermos)


Benefit akan mengikuti Level Benefit dari tiap Brand Partner


Untuk mengetahui lebih detail Skema Level dan Benefit Brand, dapat diakses di tautan berikut.

Perubahan Level Benefit Bulanan

Perbedaan Level Brand Jagoan dengan Level Benefit yang lain, selama masih dalam kategori Brand Jagoan yang ditetapkan oleh Evermos, Level Benefit dari Brand Jagoan akan tetap berada pada level yang sama walaupun tidak memenuhi kriteria poin penalti maksimum ataupun minimum jumlah penjualan atau transaksi bulanan.


Sebagai catatan, perubahan list Brand Jagoan dapat berubah sewaktu-waktu, sesuai dengan kebijakan Evermos yang akan langsung diberitahukan kepada Brand Partner.


Untuk mengetahui lebih detail perubahan level brand dan level brand bulanan, dapat diakses di tautan berikut.


Untuk mengetahui lebih detail penerapan poin penalti dan skema hukuman, dapat diakses di tautan berikut.

Detail Benefit

Dari Level Benefit yang didapatkan dari masing-masing Brand Partner, produk dari Brand Partner akan mendapatkan Label Benefit yang tertera di tampilan Reseller Apps. Dengan menampilkan label benefit di produk, Reseller akan dapat mudah menemukan produk rekomendasi beserta benefit yang akan didapatkan.


Penjelasan benefit beserta Label Benefit pada Reseller Apps dapat dipelajari pada tabel berikut:


Benefit

Label Benefit

Penjelasan

Promo Ongkir

Penanda produk dengan keuntungan potongan

Ongkir (Voucher Ongkir / Fitur Ongkir)

Komisi Mingguan

Penanda produk dengan keuntungan Komisi Mingguan

Poin Belanja

Penanda produk dengan keuntungan poin

untuk setiap transaksinya

Penanda produk dengan keuntungan poin

tambahan (karena program / event tertentu)

Ekstra Diskon

-

Diskon tambahan yang diberikan oleh Evermos



Jika terdapat pertanyaan lebih lanjut mengenai Skema Level Brand terbaru ini, silakan menghubungi Brand Resolution Center via WhatsApp, atau AM (Account Manager) terkait.